Sukses

Begini Cara Ford Beberkan All New Everest

Konten tersebut diunggah jelang pengumuman Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru itu pada 13 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Ford membeberkan foto dan video penggoda mengenai All New Everest ke jagat maya. Konten tersebut diunggah jelang pengumuman Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru itu pada 13 November 2014.

Adapun, foto dan video singkat itu memberikan gambaran sekilas mengenai All New Ford Everest. Dijelaskan bahwa mobil anyar itu hadir dengan perubahan pada sektor grill dan lampu utama.



“Kami sudah tidak sabar untuk menunjukan pada dunia bukti terbaru dari strategi produk global One Ford kami,” ujar Vice President, Product Development, Ford Asia Pasifik, Trevor Worthington dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (10/11/2014).

Dikatakan, pengembangan All New Ford Everest dipimpin oleh tim R&D Ford Asia Pasifik yang berpusat di Australia dan didukung dengan ahli-ahli Ford yang berada di seluruh dunia.

“Setelah lima tahun dan 4.500 man-years untuk merancang dan mengembangkan, kami akan mendefinisikan kembali apa yang dapat diharapkan pelanggan dari sebuah SUV,” tuntas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini