Sukses

3 Mobil Andalan Stone Cold, Pegulat Andalan Ring WWE

Stone Cold menghabiskan uangnya yang melimpah dengan mengoleksi kendaraan-kendaraan unik.

Liputan6.com, Texas - Anda yang menggemari olahraga gulat tentu tak asing dengan ajang gulat World Wrestling Entertainment (WWE) atau yang atau yang familiar dikenal sebagai Smack Down. Ajang ini sendiri pernah ditayangkan di televisi swasta nasional di Indonesia dan menjadi salah satu alternatif hiburan.

Diantara para pegulat yang ikut serta, tentu Anda tidak asing dengan pegulat dengan nama Stone Cold. Kucuran dana yang begitu deras di ajang ini mendorong Stone Cold menghabiskannya dengan mengoleksi kendaraan-kendaraan unik.

Ajang gulat WWE pun tak hanya dimanfaatkan oleh Stone Cold untuk mengalahkan musuhnya saja, tetapi juga memamerkan koleksi mobil uniknya. Bahkan, pegulat asal Texas ini pun beberapa kali memanfaatkan koleksi mobilnya untuk mengalahkan musuhnya secara curang.

Melansir laman Therichest, Senin (17/11/2014), berikut ini adalah 3 kendaraan milik pegulat berkepala plontos yang pernah menggemparkan ring WWE:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Monster Truck

1. Monster Truck

Di akhir 1990-an, Stone Cold pernah menggemparkan dunia gulat dengan memboyong sebuah truk raksasa yang memiliki roda teramat besar. Pikap ini pun menjadi personalisasi diri bagi Stone Cold karena menggunakan corak bertuliskan namanya pada bagian pintu.

Ia membawa pikap raksasa tersebut saat akan bertanding melawan musuh bebuyutannya yang juga superstar WWE yakni The Rock. Begitu murkanya dengan The Rock, membuat Stone Cold pun melampiaskannya dengan melindas sedan Lincoln Continental milik musuhnya tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Zamboni

2. Zamboni

Zamboni adalah sebuah merek kendaraan yang berfungsi untuk meratakan permukaan es. Pegulat bernama asli Steve Austin ini pun pernah membawa Zamboni saat perebutan gelar juara WWE di akhir tahun 1998.

Di ajang tersebut, Stone Cold menggunakannya untuk berbuat curang yakni menyerang Vince McMahon, pegulat pemilik gelaran WWE.

4 dari 4 halaman

3. Truk Pengangkut Bir

3. Truk Pengangkut Bir

Stone Cold dikenal sebagai pegulat yang doyan minum bir. Ia pun kerap membawa bir ke arena gulat.

Truk pengangkut bir ini pun tak luput ia bawa ke dalam arena selama berseteru dengan The Rock. Bisa dibilang, truk ini menjadi personalisasi dirinya yang amat lekat dengan bir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini