Sukses

Ini Tampang Mitsubishi Strada Anyar

Mitsubishi memilih Thailand sebagai negara pertama tempat pikap double cabin ini dipasarkan.

Liputan6.com, Tokyo - Mitsubishi membocorkan tampang terbaru pikap mereka yakni Strada Triton. Model yang dipublikasikan ini akan mengisi model tahun 2015.

Melansir laman Inautonews, Selasa (18/11/2014) desain Strada Triton yang diperkenalkan oleh Mitsubishi ini amat lekat dengan versi konsep yang diperkenalkan sebelumnya yaitu GR-HEV. Pada versi anyarnya, Strada Triton mengalami beberapa perubahan pada desain muka yang meliputi grill radiator serta headlamp dengan teknologi LED.

Dikatakan, Thailand dipilih Mitsubishi sebagai negara pertama yang memasarkan pikap double cabin tersebut. Pabrikan mengonfirmasi jika setelah di Thailand, Strada Triton juga akan dipasarkan hingga ke 150 negara.

Pada interiornya, Strada Triton terbaru hadir lebih elegan berkat jok kulit berwarna hitam yang dikombinasikan panel beraksen silver metalik. Pada sistem hiburannya, tersedia layar berukuran 7 inci yang berada di bagian tengah panel instrumen.

Mitsubishi Strada Triton hadir dengan penggerak all wheel drive dan 3 pilihan transmisi, antara lain 5 dan 6 percepatan manual serta 5 percepatan otomatis.

Untuk jantung penggeraknya, pikap double cabin ini hadir dengan beberapa pilihan output tenaga antara lain 128 HP, 181 HP untuk Strada Triton berbahan bakar bensin. Sementara itu, pada versi dieselnya hadir dengan pilihan output tenaga 181 HP, 128 HP, serta 178 HP dengan mesin berkapasitas 2,5 liter berikut tambahan turbo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.