Sukses

Ugal-ugalan, Aventador Seruduk Bokong Evoque

Si pengemudi Aventador begitu arogan karena ingin selalu memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Vancouver - Lagi-lagi insiden yang melibatkan supercar kembali terjadi. Insiden kali ini terjadi di Vancouver, Kanada, ketika sebuah Lamborghini Aventador menabrak bumper belakang dari Range Rover Evoque.

Performa mesin yang buas rupanya kerap membuat pengemudi supercar menjadi lupa diri sehingga mengemudi secara sembrono, termasuk juga pengemudi supercar berlogo banteng ini. Dilansir dari Inautonews, Rabu (19/11/2014), pengemudi Aventador ini kabarnya menabrak saat sedang dalam kecepatan rendah.

Bukan tidak mungkin, pengemudi Aventador ini lupa daratan saat menginjak pedal gas sehingga membuat mobil menjadi hilang kendali. Performa mesin yang begitu galak menjadikan si pengemudi Aventador begitu arogan karena ingin selalu memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi.

Akibatnya, kedua mobil mewah ini pun mengalami kerusakan. Bahkan, Bagian depan Aventador ini pun karena cepernya sampai masuk ke dalam kolong Evoque.

Meskipun dua mobil ini mengalami kerusakan, kedua pengemudinya dikabarkan selamat. Baik Lamborghini Aventador maupun Range Rover Evoque tidak mengalami luka serius.

Lamborghini Aventador nahas ini mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mesin milik Aventador mampu menyemburkan tenaga hingga 690 horse power.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini