Sukses

Didandani, Lamborghini Antik Justru Berakhir Dilalap Api

Mobil tiba-tiba terbakar saat berjalan tak lebih dari satu mil dari bengkel.

Liputan6.com, London - Niat Joe Hunt memasukkan Lamborghini antik ke bengkel untuk menjaga kondisinya agar tetap prima sirna sudah. Supercar ala Italia itu justru terbakar hebat sepulangnya dari bengkel. Bagaimana bisa? 

Peristiwa ini berawal ketika pihak bengkel menghubungi Hunt bahwa Lamborghini Miura telah rampung diservis. Lantas, ia pun meminta sang anak untuk mengambil supercar seharga US$ 1,4 juta itu untuk dibawa pulang. 

Nahas, ketika Lamborghini Miura SV lansiran tahun 1971 itu berjalan sejauh satu mil menuju rumah, tiba-tiba saja muncul kepulan asap putih yang keluar dari dalam kap. Mengetahui hal tersebut, anak laki-laki Hunt pun bergegas keluar. Tak lama kemudian, api pun menjial mobil kesayangan sang ayah.

Tak terima koleksinya terbakar, taipan Inggris ini sebagaiamana dilansir dari Carscoops, Senin (1/12/2014), melayangkan gugatan kepada bengkel H.R Owen Dealerships. Hunt pun menuntut ganti rugi kepada bengkel sebesar US$ 1,1 juta. 

Menurut Hunt, gugatan tersebut tidaklah berat. Sebab, ia hanya meminta kompensasi agar pihak bengkel memperbaiki kerusakan yang terjadi dan mengembalikannya seperti sedia kala. (YSP/GST)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.