Sukses

PT AMI Fokus Perluas Jaringan Moge Victory dan Indian Motorcyle

Setidaknya ada sektor yang menjadi fokus PT AMI untuk memenangkan persaingan di kelas motor gede.

Liputan6.com, Jakarta - PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku distributor resmi Victory dan Indian Motorcycle akan fokus memperkuat brand motor gede asal Amerika Serikat (AS) itu.

"Ya, meskipun Indian menjadi motor gede tertua di AS. Tapi kami pelan-pelan mencoba memperkuat brand kami di pecinta motor gede dalam negeri," kata Denny Mulyono, Presiden Direktur PT AMI saat bertandang ke markas Liputan6.com di SCTV Tower, yang ditulis Rabu (3/1/2/2014).

Lanjut Denny, setidaknya ada sektor yang menjadi fokus PT AMI untuk memenangkan persaingan di kelas motor gede yaitu komunitas dan perluasan jaringan penjualan dan purna jual.

"Di 2015 kami buka di beberapa kota, salah satunya Batam dan Bali dalam waktu dekat. Kemudian diikuti Medan dan Bandung serta outlet baru di wilayah Jabodetabek lainnya," paparnya.

Sementara untuk strategi komunitas, PT AMI bakal aktif menunjukkan eksistensinya di dunia motor gede dalam negeri. "Komunitas kita andalkan. Saat ini kami punya salah satu wadah yang menaungi 30 anggota aktif," imbuh dia.

Adapun, PT AMI sendiri pada September lalu telah memboyong tiga model Indian Motorcycle, yakni Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain. Sedangkan untuk Victory, baru tersedia satu model.

Denny optimistis dengan fitur stabilitas dan easy to use moge Victory dan Indian Motorcycle, duo produknya itu bakal dicintai para penggiat motor berkapasitas besar.

"Moge Victory dan Indian punya kelebihan dalam hal kenyamanan dan stabilitas, juga keamanan," tuntasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.