Sukses

3 Model Daihatsu Dapat Penyegaran di 2015

Varian yang sedang dipersiapkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini adalah versi facelift dari model yang sudah ada.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor selaku ATPM Daihatsu di Indonesia turut sigap menyambut tahun 2015. Dikabarkan, dalam menyambut tahun kambing kayu ini, PT ADM siap melepas 3 model terbaru sebagai amunisi dalam menghadapi persaingan di tahun 2015.

Apa saja model-model anyar yang bakal dirilis Daihatsu di tahun 2015? Berikut ini uraiannya yang berhasil dihimpun oleh Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sirion

1. Sirion


Perodua MyVi front three quarter

City car ini masuk ke dalam daftar penyegaran yang dilakukan oleh Daihatsu. Kabarnya, PT ADM bakal merilis generasi terbaru Sirion pada bulan Februari mendatang.

Menurut informasi, Sirion terbaru bakal dirilis terlebih dahulu di Malaysia pada bulan ini. Di negeri jiran tersebut, Sirion mengusung nama sebagai Perodua Myvi.

3 dari 4 halaman

2. Terios Spirit

2. Terios Spirit



Kendaraan dari jenis Sport Utility Vehicle ini sebelumnya sempat unjuk gigi di gelaran IIMS 2014 yang berlangsung pada bulan September lalu. Terios Spirit ini hadir dengan penyegaran pada sisi eksterior meliputi headlamp berteknologi proyektor, grill radiator berkelir hitam dengan dua bilah beraksen krom, serta bumper yang didesain ulang.

Pada jantung penggeraknya, Terios Spirit tetap mempertahankan mesin berkapasitas 1,5 liter yang sanggup menghasilkan output tenaga sebesar 107 horse power dengan torsi 141 Nm.

4 dari 4 halaman

3. Xenia

3. Xenia



Kendaraan berjenis MPV yang menjadi favorit keluarga di Indonesia ini turut mendapat penyegaran pada tampilan serta penambahan fitur immobilizer. MPV ini juga sebelumnya sempat diperkenalkan sebagai konsep di gelaran IIMS 2014 yang berlangsung bulan Sepetember lalu dengan nama Xenia Indigo Concept. Menurut kabar, PT ADM bakal merilis generasi terbaru Xenia pada awal Agustus 2015. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.