Sukses

Matic Ganas, Honda Vario 150 eSP Resmi Meluncur di Indonesia

All New Honda Vario 150 eSP hadir dengan mesin 150 cc yang diambil dari skutik premium Honda PCX.

Liputan6.com, Jakarta - Mengambil tempat di The Hall Senayan City, Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi melepas All New Honda Vario 150 eSP dan All New Honda Vario 125 eSP pada hari ini (14/1). 
 
Dijelaskan, All New Honda eSP hadir dengan mesin 150 cc yang diambil dari skutik premium Honda PCX. 
 
"Vario 150 terbaru ini akan memberikan pengalaman berkendara dan kepuasan berkendara yang diwujudkan pada efisiensi bahan bakar dan dampak yang minimum pada lingkungan berkat pengaplikasian eSP," kata Presdir PT AHM Toshiyuki Inuma. 
 
Adapun, All New Honda Vario 150 eSP diklaim memiliki performa yang lebih ganas di kelasnya. Di mana, skutik anyar ini hanya memerlukan waktu 11,9 detik untuk berakselerasi dari nol hingga 200 meter dengan top speed 102 km/jam. 
 
All New Honda Vario 150  diklaim lebih irit dengan konsumsi 52,9 km/liter dengan mengaktifkan Idling Stop System (metode ECE R40). Kemudian, motor ini juga telah lolos standar emisi EURO 3.
 
Di generasi terbarunya ini, Honda Vario 150 turut mengaplikasikan berbagai fitur baru, termasuk LED Headlight, Answer Back, Ban Tubeless. Kemudian motor juga memiliki ACG starter, Idle Stop System, dan Combi Brake.
 
Adapula fitur lainnya meliputi bagasi berkapasitas 18 liter, Side Stand Switch, Brake Lock, dan Integrated Key. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.