Sukses

Mobil Nahas David Beckham Diobral Setengah Harga

Diler ini mematok harga jual mobil bekas pakai Beckham tersebut seharga 42.995 Pound Sterling.

Liputan6.com, London - Ada kalanya musibah yang dialami seseorang terkadang menjadi berkah tersendiri bagi orang lain. Hal ini rupanya terjadi pada Audi RS6 milik David Beckham yang mengalami kecelakaan.

Seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (20/1/2015), mobil berjenis wagon tersebut mengalami kerusakan akibat kecelakaan yang terjadi di London Coiney, Herfordshire, 29 November 2014 silam. Kala itu, Beckham sedang dalam perjalanan seusai menjemput putra sulungnya yakni Brooklyn pulang latihan sepak bola di klub Arsenal.

The former England captain's silver Audi was deemed a write-off after suffering extensive damage to the driver's side following a crash near Arsenal’s training ground at London Colney, Hertfordshire, in November

Baik Beckham maupun Brooklyn kabarnya selamat dan hanya mengalami luka ringan. Keduanya pun melanjutkan perjalanan dengan mobil lain.

Menurut laporan, Audi RS6 ini dijual pada lapak jual-beli online eBay dengan harga hampir setengah oleh sebuah diler. Diler ini menjual Audi RS6 dengan mempertahankan segala kerusakan yang dialami Beckham ketika mengalami kecelakaan.

David Beckham's crashed £80,000 Audi RS6 has appeared on eBay, described as a ‘highly desirable ex-celebrity’ car, for £42,995 (above) after being listed by a scrap dealer based in Halifax, West Yorkshire

Dalam keterangannya, diler yang berbasis di Halifax, West Yorkshire (Inggris) ini mengatakan jika Audi RS6 yang dijual hanya mencatatkan jarak tempuh sejauh 3 ribu mil pada odomoeternya. Selain itu, mobil ini telah menggunakan segala fitur opsional yang disediakan oleh Audi.

Menyoal harga, diler ini mematok harga jual mobil bekas pakai Beckham tersebut seharga 42.995 poundsterling. Sementara itu, harga baru mobil ini mencapai 80 ribu poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini