Sukses

Sambangi Bali, Pedrosa dan Marquez Ikut Menari Kecak

Marquez dan Pedrosa datang ke Pulau Dewata juga untuk meresmikan Tim Repsol Honda MotoGP musim 2015.

Liputan6.com, Nusa Dua - Tingginya animo penggila MotoGP di Indonesia rupanya mampu membuat Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez bersama dengan rekan satu timnya Dani Pedrosa kembali datang menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Saat berbincang dengan awak Liputan6.com, Head of Corporate PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin, mengatakan bahwa misi Marquez dan Pedrosa datang ke Pulau Dewata juga untuk meresmikan  Tim Repsol Honda MotoGP musim 2015.

Tak cuma itu, Pedrosa dan Marquez pun bakal menyapa para penggemarnya di Bali dalam sebuah acara meet and greet. Bahkan mereka pun bakal ikut menari kecak.

"Marquez dan Pedrosa bakal menari kecak ketika sesi jumpa fans berlangsung besok," beber Dewi Ruci, staff Corporate Communication PT AHM.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan aktivitas Pedrosa dan Marquez saat bertandang ke Tanah Air, jangan lupa pantau terus beritanya di otomotif.liputan6.com!

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini