Sukses

Honda CBR250RR 'Murah' Bermesin 4-Silinder, Ini Kata AHM

Liputan6.com pun mencoba mengonfirmasi kebenaran CBR250RR pihak PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda di Indonesia.

Liputan6.com, Nusa Dua - Honda Motor Corporation (HMC) dikabarkan tengah menyiapkan sebuah motor sport entry level yang dikemas dengan mesin empat silinder.

Nah, Liputan6.com pun mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut ke pihak PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda di Indonesia. Namun, Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM mengakui tidak memiliki informasi banyak soal isu tersbut.

"Kita malah tidak tahu jika Honda Motor Corporation punya rencana seperti itu. Saya juga baru tahu lewat berita," ungkap Margono, yang ditulis Senin (2/2/2015).

Lebih lanjut, Margono mengisyaratkan CBR250RR belum tentu bakal masuk produksi. Kalaupun diproduksi, motor sport empat silinder menurut dia tidak masuk ke pasar Indonesia.

Sebagai informasi, CBR250R yang beredar saat ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 249cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 28,5 horse power (HP) dan torsi 23 Nm. Kemudian motor ini pun berstatus impor dari Thailand.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.