Sukses

Sabar, Isuzu MU-X 4x4 Baru Tersedia Paling Lambat Akhir 2015

Sebelum akhir tahun ini Isuzu bakal merilis MU-X untuk varian 4X4 dan transmisi manual.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang menanti kehadiran Isuzu MU-X dengan sistem penggerak 4x4 nampaknya mesti bersabar. Pasalnya, varian Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut baru tersedia akhir 2015.

"Mudah-mudahan sebelum akhir tahun ini kita bisa launching untuk varian 4X4 dan transmisi manual," ungkap Supranoto Tirtodidjojo, CEO PT Isuzu Astra Motor Indonesia, yang ditulis Minggu (8/2/2015).

Sementara itu, Supranoto turut menyingguh soal pengiriman MU-X lansiran tahun 2015 dari Thailand yang mulai masuk ke Indonesia pada 30 Januari. Rencananya, seluruh unit tersebut bakal dikirimkan ke outlet Isuzu dalam waktu dekat.

"Minggu depan MU-X siap didistribusikan ke outlet kami," imbuhnya.

Adapun, ketika MU-X dilepas tahun lalu, PT IAMI mengimpor MU-X dari Thailand sebanyak 464 unit dan seluruhnya telah habis terjual. Ia yakin, mobil yang bertarung dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero itu bakal berkontribudi sebesar 5 ribu unit pada 2015.

"Adanya Elf dan Giga ditambah dengan segmen baru dari kendaraan SUV rasanya target kita akan tercapai," tutupnya. 

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.