Sukses

Tampil Macho, Juke Revolt Siap Jadi Kartu As Nissan

Juke Revolt akan menyumbang 60 persen penjualan total New Nissan Juke.

Liputan6.com, Jakarta - Facelift Nissan Juke telah resmi mengaspal di Indonesia. Pada edisinya kali ini Juke juga hadir dengan tambahan varian yakni Revolt yang mengendepankan tampilan yang agresif.

Juke Revolt dikemas dengan membawa karakter yang lebih agresif dan ditargetkan pada konsumen muda. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun optimistis jika New Nissan Juke juga Revolt dapat terjual sebanyak 3 ribu unit dalam setahun atau minimal 250 unit tiap bulannya.

Diakui PT NMI, target yang dicanangkan pada Juke memang terbilang kecil mengingat segmen yang dibidik kendaraan berjenis compact crossover ini ditujukan pada konsumen yang memiliki selera mobil yang unik.

"Kita tidak terlalu bermimpi dengan target yang besar karena saya pikir konsumen yang jadi sasaran Juke adalah yang ingin tampil beda," urai Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning PT NMI.

Lebih lanjut, usia yang dibidik oleh New Nissan Juke maupun varian Juke Revolt berkisar dalam rentang antara 20 sampai 30 tahun.

"Dari target Juke yang mencapai 3 ribu setahun, 60 persen akan disumbang oleh Juke Revolt karena mobilnya lebih outstanding," papar Budi.

Diungkapkan Budi, Juke yang ada di luar negeri seluruhnya hadir dalam versi standar. Untuk varian Juke Revolt ini hadir sebagai paket personalisasi dan telah ada sejak setahun lebih di mancanegara.

Adapun Nissan Juke Revolt ditawarkan dengan harga 285,9 juta untuk Revolt Black Interior dan pada Revolt Red Interior dilepas dengan harga Rp 294,9 juta OTR Jakarta.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini