Sukses

Tesla Model S, Mobil Anti BBM Amerika Resmi Masuk Indonesia

Model S pun sukses nenjadi mobil yang paling laris Tesla Motors.

Liputan6.com, Jakarta - Prestige Motorcars secara resmi menyediakan Tesla Model S ke pasar kendaraan mewah dalam negeri. Mobil yang tak meminum BBM ini ditargetkan untuk membidik orang berduit di Indonesia.

Tesla Model S merupakan sedan listrik lima pintu yang dibesut Elon Musk. Mobil yang pertama kalo diperkenalkan pada Juni 2012 ini sukses menyabet berbagai penghargaan dunia. Bahkan Model S pun sukses nenjadi mobil yang paling laris Tesla Motors.

Pada hari ini (13/2) dealer independen untuk supercar dan mobil mewah ini pun membuka selubung mobil listrik paling aman di Amerika Serikat (AS) tersebut.

"Saat ini Prestige Motorcars baru menyediakan Tesla Model S 85 Kwh Performance, rencananya varian dengan penggerak 60 Kwh dan 85 Kwh akan hadir sekitar April," tutur Presiden Director Prestige Motorcars, Rudy Salim, di Jakarta, Jumat (13/2/2015).

>>>Klik Laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next..

-- Spesifikasi dan performa Tesla Model S 85 Kwh

Sekadar informasi, Tesla Model S Performance Model mengemas penggerak elektrik 85 Kwh yang mampu memproduksi tenaga setara 416 horse power (hp) dan torsi 600 Nm.

Saat pengujian dengan standar EPA, mobil ini mampu memiliki efisiensi setara 89MPGe (2,64 L/100 km) dan 88 mpg (2,7 L/100 km; 10/ mpg) di kondisi perkotaan. Menyoal performa, sedan listrik ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini