Sukses

Jalan-jalan Sore, Hamilton Bangga Naik Mobil Replika

Mobil yang digunakan oleh Hamilton adalah replika hasil garapan modifikator hot rot terkenal, Steve Stanford.

Liputan6.com, London - Juara dunia Formula One (F1) musim lalu, Lewis Hamilton, memang dikenal sebagai pembalap yang memiliki koleksi mobil berperforma buas. Tak jarang, pebalap dari tim Mercedes Benz ini memamerkan koleksi mobil yang dimiliki melalui akun jejaring sosial pribadinya.

Melalui foto yang dilansir dari Autoevolution, Senin (16/2/2015), dua kali juara F1 ini berfoto bersama dengan anjing kesayangannya dengan latar Ford Shelby GT500. Foto tersebut lantas olehnya diunggah ke akun Instagram.

Menurut kabar, muscle car berkelir merah tersebut adalah salah satu mobil langka di dunia dan mobil yang digunakan oleh Hamilton tersebut adalah replika hasil garapan modifikator hot rot terkenal, Steve Stanford.

Adapun Ford Shelby GT500 tunggangan Hamilton dibangun pada rumah modifikasi Cinema Vehicle Services (CVS). Tak banyak orang yang tahu jika pebalap berusia 30 tahun ini juga memiliki teman dekat dari kalangan modifikator kondang.

Dapat dipastikan jika koleksi mobil berperforma buas yang dimiliki oleh Hamilton makin banyak dengan hadirnya Ford Shelby GT500. Sebelumnya, pebalap F1 ini telah memelihara Pagani Zonda 760 LH dan beberapa unit Mercedes Benz di garasinya.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biar replika tetap buas

Sebagai informasi, Ford Shelby GT500 lansiran 1966 ini dibekali mesin V8 berkapasitas 4,7 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 440 horse power (HP).

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.