Sukses

Foto Audi R8 Generasi Terbaru Bocor ke Publik

Model terbaru Audi R8 akan tampil dalam 2015 Geneva Motor Show. Tetapi, saat ini fotonya telah bocor.

Liputan6.com, ingolstadt - Audi R8 next generation akan tampil dalam 2015 Geneva Motor Show pada 5-15 Maret 2015. Meskipun begitu, tampilan terbaru ini sangat dirahasiakan oleh Audi sampai waktunya tiba.

Sayangnya, model terbaru tersebut sepertinya telah bocor ke publik. Adalah Autoblog en Español yang mengklaim memiliki fotonya. Melansir Autoblog pada Kamis (26/2/2015), foto tersebut menggambarkan Audi R8 dari depan.

Dari gambar ini, terlihat para perancang model terbaru Audi ini menebalkan garis di sekitar gril depan dan menambahkan bilah vertikal di tiap sudutnya. Mereka juga menghilangkan kurva pada headlight sehingga memperkuat tampilan yang bersudut.

Untuk desain eksterior, Audi R8 model baru terlihat sedikit berubah dan banyak perubahan pada power train.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Tidak diketahui bagaimana spesifikasi mesin Audi R8 yang bocok ke publik ini. Tetapi, jika merujuk pada Audi V8 sebagai model paling baru, maka R8 akan berkisar pada mesin V10 5.2-liter yang mampu hasilkan 540hp dan pada varian Plus dapat mencapai hingga 610hp.

Masih merujuk pada model V8, Audi R8 next-gen diperkirakan akan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 3,2 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 330 km/jam.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini