Sukses

Beli Mobil Mitsubishi di Mal Bisa Dapat Cashback

Untuk menggenjot jualan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini getol membuka pameran di pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) nampaknya punya strategi khusus untuk menghadapi kondisi pasar otomotif dalam negeri. Untuk menggenjot jualan, pabrikan berlambang tiga berlian ini pun getol membuka pameran di pusat-pusat perbelanjaan.

"Acara-acara seperti ini (pameran) tak cuma dilakukan di Jakarta, tapi juga di sejumlah mal di kota lain Indonesia. Pada pameran yang terakhir di Central Park kami jual lebih dari 500 unit," kata Head of MMC PR Section KTB, Jerry Amran di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Pameran ini, fokus yang dijual all passanger car kita. Yang pasti New Mirage dan Mirage Sport. Sejauh ini respon pasarnya cukup bagus, meskipun masih didominasi Pajero Sport," urai dia.

Pameran yang dihampar di Mal Kota Kasablanka dimulai sejak 25 Februari hingga 1 Maret. Untuk memikat pengunjung, pameran yang didukung 15 dealer Mitsubishi ini turut memberikan promo menarik, mulai dari cashback, voucher belanja, hingga hiburan.

"Pameran bertajuk Special Exhibition ini bakal dimeriahkan penampilan RAN pada Sabtu," katanya.

Lebih lanjut, Jerry juga menambahkan bahwa pengunjung pameran bisa melakukan test drive untuk sejumlah model kendaraan penumpang, termasuk Mitsubishi Delica, Outlander Sport, Pajero Sport, dan New Mirage.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.