Sukses

Lexus NX, Compact SUV Canggih Goda Orang Berduit Indonesia

Di Indonesia, Lexus melepas NX200t dalam dua varian antara lain F-Sport dan Luxury.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Lexus menghadirkan kendaraan mewah dengan performa mumpuni sejak 1999 kali ini dibuktikan dengan menciptakan NX200t. Kendaraan berdimensi kompak serta fitur canggih ini akan melengkapi segmen SUV Lexus.

"Kami bersyukur bisa mengawali 2015 ini dengan kehadiran keluarga baru, Lexus NX untuk konsumen di Indonesia," ujar Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Konsep desain Lexus NX terinspirasi dari bentuk berlian yang menghandirkan garis aerodinamis serta tampilan yang sporti. Sementara pada sisi samping, NX tampak kokoh dan sesuai karakter Urban Lifestyle.

Lexus NX juga merupakan Lexus pertama yang menggunakan teknologi eco-turbo. Pada dapur pacunya, NX didukung mesin empat silinder berkapasitas 1.998 cc yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 238 PS dan torsi pada 358 Nm dengan transmisi 6-percepatan otomatis serta dapat diganti secara manual menggunakan paddle shift.

"Teknologi turbo pada Lexus NX memberikan performa memadai namun sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar yang mumpuni," ujar Takeaki Kato, Chief Engineer Lexus NX.

Di Indonesia, Lexus melepas NX200t dalam dua varian antara lain F-Sport dan Luxury. Perbedaan keduanya terdapat pada eksterior dan beberapa fiturnya.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Lexus NX

Adapun varian F-Sport tampil lebih sporti khususnya pada Spindle Grille serta interior bernuansa performance. Menyoal harga, Lexus membanderol NX200t varian Luxury seharga Rp 935 juta serta pada varian F-Sport Rp 970 juta.

"Kami optimis NX akan menjadi pilihan terbaik pada compact luxury SUV," tandas Suparno.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini