Sukses

Ini Keunggulan yang Jadi Senjata Yamaha R25

Yamaha R25 jadi primadona di motor kelas seperempat liter.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis R25 yang telah dipersenjatai dengan peranti rem ABS. Sebagai penyabet gelar Forwot Motorcycle of The Year 2014, Yamaha R25 memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi primadona di kelas seperempat liter.

Ingin tahu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor yang mengadopsi DNA Yamaha R1 tersebut? Berikut ini ulasan singkatnya:

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Next

1. Instrumen Cluster

Bermain di kelas 250 cc, Baik Yamaha R25 maupun sepeda motor yang diproduksi kompetitor sama-sama menggunakan dashboard dengan kombinasi analog dan digital. Namun demikian, tampilan instrumen cluster pada Yamaha R25 memiliki desain yang futuristik.

Melalui situs resmi Yamaha Indonesia pun dijelaskan jika pada dashboard R25 juga telah dilengkapi Shift Gear Lamp indicator yang membantu pengendara melakukan perpindahan gigi pada RPM yang tepat untuk meraih tenaga maksimal.

Klik halaman selanjutnya >>>

3 dari 4 halaman

Next

2. Asymmetrical Rear Arm

Yamaha R25 menggunakan lengan ayun yang dirancang Asimetris dengan bahan baja yang dikawinkan dengan suspensi belakang Monocross Twin Tube ini diklaim menghasilkan pengendalian yang lebih stabil saat menikung dan pada kecepatan tinggi.

Klik halaman selanjutnya >>>

4 dari 4 halaman

Next

3. LED Tail Light

Motor sport yang menjadi flagship Yamaha Indonesia ini telah menggunakan lampu belakang full LED. Dengan desain yang modern dan Sporti, tail light full LED pada Yamaha R25 diklaim menjadi yang pertama di kelasnya.

Adapun desain pada lampu belakang milik Yamaha R25 ini terinspirasi dari YZF-R1.

(Ysp/Gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.