Sukses

Berikut Koleksi Mobil Wah Di Maria Pasca Gabung MU

Angel Di Maria menggelontorkan uang hingga 750 ribu pound sterling atau Rp 14,89 miliar hanya untuk membeli mobil.

Liputan6.com, Manchester - Semenjak bergabung dengan klub Manchester United, Angel Di Maria pun memiliki hobi baru yaitu mengoleksi mobil mewah. Aksi mengumpulkan mobil-mobil wah ala Di Maria ini mulai ditekuninya setelah Natal tahun lalu.

Demi mewujudkan hobinya tersebut, pemain sayap asal Argentina ini tak ragu menggelontorkan uang hingga 750 ribu pound sterling atau Rp 14,89 miliar untuk membeli mobil. Jumlah uang tersebut tidaklah seberapa bagi ex pemain Real Madrid ini karena gajinya di Manchester United mencapai 300 ribu pound sterling per pekan.

Penasaran apa saja mobil-mobil keren yang jadi koleksi Angel Di Maria? Berikut uraiannya:

1. Chevrolet Corvette

Koleksi mobil wah pertama yang dimiliki oleh Di Maria adalah Chevrolet Corvette. Mobil super buatan Amerika Serikat ini didapatkannya sebagai jatah dari sponsor utama klub ketika menandatangani kontrak dengan MU.

Chevrolet Corvette dipersenjatai mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 6.2-liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 450 horse power. Dengan mesin yang diusung, Chevrolet Corvette Stingray hanya butuh waktu 3,8 detik untuk melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam.

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Next

2. Lamborghini Huracan

Koleksi mobil super kedua yang dimiliki pemain dengan kuping lebar ini semenjak bergabung bersama MU yaitu Lamborghini Huracan. Ia membeli supercar berlogo banteng ini pada Natal 2014 seharga 250 ribu pound sterling.

Tak puas dengan bawaan standar Lamborghini Huracan yang dibelinya, Di Maria pun memberikan sentuhan yang lebih personal. dan merogoh 50 ribu pound sterling hanya untuk sekadar melabur ulang dengan warna hitam berikut kaliper warna merah yang sesuai dengan jersey Manchester United.

Klik halaman selanjutnya >>>

3 dari 5 halaman

Next

3. Range Rover Sport

Tak hanya ingin memiliki sepasang mobil super, pemain dengan nomor punggung 7 ini tampaknya juga ingin memiliki SUV premium. Di Maria pun merogoh kocek sebesar 90 ribu pound sterling untuk membeli sebuah Range Rover Sport.

SUV inggris ini menjadi pilihan yang amat populer diantara para pesepak bola. Biasanya, Range Rover Sport digunakan sebagai mobil utama ataupun mobil keluarga.

Klik halaman selanjutnya >>>

4 dari 5 halaman

Next

4. Porsche 911 Carrera GTS

Masih kurang puas memiliki sepasang mobil super kelas atas dunia, Angel Di Maria pun membeli Porsche 911 Carrera GTS seharga 100 ribu pound sterling. Dikatakan, mobil sport Jerman ini sanggup melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari empat detik.

Menurut kabar, Di Maria beberapa kali mengendarai Porsche 911 Carrera GTS ini saat ke Carrington yang merupakan lokasi latihan klub.

Klik halaman selanjutnya >>>

5 dari 5 halaman

Next

5. Aston Martin Vantage

Aston Martin Vantage menjadi koleksi terbaru yang dimiliki pemain sayap tersebut. Ia membeli Vantage dengan harga 250 ribu pound sterling.

Berstatus sebagai mobil terbaru, Angel di Maria pun tak sungkan memboyong Vantage saat pergi latihan rutin beberapa waktu lalu.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.