Sukses

Ini Fitur Unik di Speedometer Yamaha Jupiter MX King

Jupiter MX King yang bisa menyapa "Hi Buddy" setelah kunci kontak di posisi menyala.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha kembali menghadirkan kuda besi yang bisa menyapa penunggangnya. Setelah New V-Ixion Lightning (NVL) bisa menyapa "Hi Bro"  di speedometernya, kini giliran Jupiter MX King yang bisa menyapa "Hi Buddy" setelah kunci kontak di posisi menyala.

"MX King yang berjiwa lebih muda mengakrabkan pengendaranya dengan sapaan Hi Buddy yang muncul di speedometer," jelas Supervisior Brand and Product Strategic YIMM, Radityo Andi Dharma saat peluncurannya di Sirkuit Karting Sentul, Kabupaten Bogor, yang ditulis Jumat (13/3/2015).

Menariknya, sapaan "Buddy" bisa diganti sesuai keinginan. Misalkan nama pemilik. Syaratnya, kata yang digunakan maksimal hanya enam karakter. Cara mengubahnya cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri.

Tekan tombol 'Select' sebelum mengaktifkan kunci kontak ke posisi On, kemudian tahan beberapa detik dengan tetap menahan tombol tersebut. Setelah muncul kata 'Buddy', huruf pertama akan berkedip, setelah itu tekan tombol Select untuk memilih karakter.

Motor bebek sport berlogo garpu tala itu resmi menginjakkan aspal dalam negeri pada Kamis (12/3) kemarin. Motor yang dilepas lebih dahulu di Vietnam dengan nama Exciter itu ditawarkan dengan harga Rp 18.450.000 untuk Jupiter MX 150 dan MX King Rp 18.950.00 dengan status On the Road (OTR).

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.