Sukses

Sewa Model Panas, Rental Mobil Ini Sukses Bikin Heboh

Rental mobil ini tidak menyertakan model-model tersebut dalam paket sewa mobil.

Liputan6.com, California - Ada-ada saja strategi yang dilakukan oleh rental mobil mewah bernama Fast Toys Club ini. Sebagai bentuk promosi, rental mobil yang berada di Los Angeles, California ini memasang iklan dengan menampilkan model seksi yang sedang berpose bersama dengan supercar.

Adanya gadis-gadis seksi itu diharapkan dapat menambah jumlah pelanggan yang menyewa kendaraan di rental mobil tersebut. Melansir laman Autoevolution, Minggu (15/3/2015), Fast Toys Club menyediakan supercar-supercar terkini seperti Ferrari California T ataupun Lamborghini Huracan.

Dijelaskan, Fast Toys Club mematok tarif sewa untuk Ferrari California T pada US$ 1.300 atau sekitar Rp 17,2 jutaan per hari. Bagi para pelanggan yang ingin menyewa per minggu, rental mobil ini mematok harga sewa US$ 8.200 atau sekitar Rp 108,5 jutaan.

Sementara itu untuk Lamborghini Huracan, Fast Toys Club mematok harga sewa harian lebih tinggi dari Ferrari California T yaitu US$ 1500 atau sekitar Rp 19,8 jutaan. Meskipun menampilkan kemolekan tubuh para model, rental mobil ini tentunya tidak menyertakan model-model tersebut dalam paket sewa mobil.

>>klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Ferrari California T dibekali mesin berkapasitas 3.855 cc turbocharged yang dikawinkan dengan sistem transmisi tujuh percepatan dual-clutch. Mesin milik California T sanggup menyemburkan tenaga sebesar 560 horse power (HP) dan torsi 755 Nm yang disalurkan ke roda belakang sebagai penggeraknya.

Sementara itu. Lamborghini Huracan dibekali jantung penggerak V10 berkapasitas 5,2 liter dengan penggerak all wheel drive yang sanggup menghasilkan output tenaga sebesar 618 PS.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.