Sukses

Auto2000 Sangkal Diskon Rp 15 Juta

Operation Manager Auto200, Joen Budiputra menegaskan bahwa hingga kini masih menunggu penetapan harga dari PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Liputan6.com, Jakarta - Terkait pemberitaan di Liputan6.com pada (4/3), perwakilan Auto2000 mengirimkan pesan klarifikasi. Tidak ada diskon menyangkut model New Toyota Rush yang rencananya dilepas akhir pekan ini.

Operation Manager Auto200, Joen Budiputra menegaskan bahwa hingga kini masih menunggu penetapan harga dari PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Untuk sementara dari pihak TAM belum memberikan harga maupun waktu yang pasti," kata Joen kepada Liputan6.com, yang ditulis Senin (16/3/2015). "Saat ini kami masih fokus memberikan pelayanan untuk masyarakat dalam memiliki model Rush yang ada di kami."

Seperti diketahui, Liputan6.com pada 4 Maret kemarin menemukan adanya aktivitas penjualan untuk New Toyota Rush. Bahkan, di salah satu dealer yang beroperasi di daerah Jakarta tersebut berani memasang diskon sebesar Rp 15 juta.

Menurut seorang informan, pemesanan Toyota Rush terbaru telah dilakukan dengan memberlakukan harga yang sama dengan model lama.

"Potongan Rp 15 juta itu full diskon. Namun kalau konsumen mau pakai sarung jok, karpet atau aksesori lainnya potongannya dari diskon itu," ungkap sumber kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut, sumber anonim ini menyebutkan bahwa konsumen sudah bisa memesan dengan menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta sebagai tanda jadi. "Bisa juga tanda jadinya Rp 2 juta, tapi nanti nggak dapat nomor rangka. Kalau mau cepat mending bayar Rp 5 juta," sarannya.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.