Sukses

Begini Cara Honda Jabar Menentukan AHASS Terbaik

Ajang Customer Satisfaction (CS) Reward digelar untuk menentukan AHASS terbaik di Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat kembali mengadakan Customer Satisfaction (CS) Reward. Ajang yang telah memasuki tahun ketujuh ini untuk menentukan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terbaik di Tanah Pasundan.

Dalam acara yang berlangsung Selasa (17/3) di Hotel Horison Bandung, 300 AHASS diundang untuk menyaksikan pemenang gelaran bertajuk “Best People, Best Process, Best Result” tersebut.

"CS Reward adalah program evaluasi yang dilakukan oleh PT DAM untuk melakukan penilaian dan evaluasi secara kuantitaf sehingga kualitas bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat dapat terukur," terang Henri Saputra, Manager Service DAM dalam keterangan resminya yang ditulis Kamis (19/3/2015).

Acara yang hanya terselenggara di wilayah Jawa Barat ini, menurut Henri, memiliki tujuan mewujudkan mimpi dimana semua AHASS punya standarisasi dan pelayanan yang memuaskan dan terbaik di Jabar sehingga konsumen mendapatkan experience dari layanan standar di AHASS.

Untuk diketahui, serangkaian penilaian dilakukan untuk menentukan pemenang CS Reward 2015. Beberapa diantaranya adalah audit yang dilakukan tim dari DAM dan mistery shopper yang datang untuk melakukan penilaian standar pelayanan di AHASS. Dalam hal ini DAM memberikan dua garis besar penilaian, yakni Performance dan Potential.

Berikut 5 AHASS terbaik penerima CS Award 2015:
1. Sukses Motor - Bandung
2. Puraga Motor - Tasikmalaya
3. Srikandi Motor - Bogor
4. CV Cahaya Andin - Bekasi
5. BTS Motor - Sumedang.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.