Sukses

Nissan Merapat ke IIMS dan GIIAS

Nissan menjanjikan apapun yang dia bikin di BSD juga dibikin di Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Indonesia memiliki dua hajatan otomotif sekaligus yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Ajang ini pun dilaksanakan dalam periode yang bersamaan yaitu 20 sampai 30 Agustus 2015.

Adanya dua ajang yang digelar bersamaan membuat sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menjadi gamang menentukan pilihan akan ikut IIMS ataupun GIIAS. Dipaparkan Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Media International Tbk, selaku penyelenggara IIMS 2015, para ATPM roda empat saat ini sebagian besar menyatakan jika belum mengonfirmasi untuk mengikuti salah satu ajang baik IIMS mapun GIIAS.

"Posisi para ATPM roda empat saat ini sedang bertimbang mau mengikuti yang mana. Tapi memang ada beberapa juga yang sudah berani berbicara di media akan ikut yang mana," ungkap Hendra saat kegiatan ramah tamah dengan Forum Wartawan Otomotif di Bale Soto Kebayoran Baru Jakarta, yang ditulis Kamis (19/3/2015).

Diungkapkan Hendra, salah satu brand yang tetap setia dengan IIMS adalah Nissan. "Nissan menjanjikan apapun yang dia bikin di BSD juga dibikin di Kemayoran," bebernya.

Untuk mengantisipasi apabila tidak sesuai dengan harapan, pihaknya juga akan menggaet para dealer. Namun demikian, Dyandra sedang menunggu kepastian dari ATPM dealer tersebut.

"Kita tentu saja membuka pintu buat para dealer. Karena bagi konsumen, mobilnya kan sama saja tidak peduli siapapun yang menyelenggarakan acaranya," pungkasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.