Sukses

All-New Kia Optima Dirilis Saat New York Auto Show?

Kia Motors, pabrikan otomotif asal Korea Selatan, resmi merilis sketsa pertama untuk all-new 2016 Kia Optima.

Liputan6.com, Seoul - Kia Motors, pabrikan otomotif asal Korea Selatan, resmi merilis sketsa perdana untuk all-new 2016 Kia Optima. Rencananya, all-new Kia Optima akan primer pada New York Auto Show, 1 April 2015.

Seperti yang dilansir Carscoops, Rabu (25/3/2015), dalam sketsa tersebut, Optima terlihat lebih agresif dari sedan mid-size yang diusung Kia dalam ajang Geneva Motor Show yang telah selesai beberapa waktu yang lalu.

Pada sketsa tersebut juga terlihat kedua sisi yang lebih terpahat tetapi dengan kaca yang mirip dengan versi terakhir yang juga diperkenalkan pada ajang NY Auto Show tahun 2010 silam.


Selain itu, informasi lain yang didapatkan dari Kia adalah bahwa all-new Optima "dibangun dengan bergairah dan diukir dengan obsesif."

All-new Kia Optima juga dikabarkan akan berbagi platform dengan Hyundai Sonata terbaru. Hal ini membuat dapur pacu Optima tidak akan berbeda jauh dari versi terakhir, termasuk mesin turbocharged 2.0-liter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini