Sukses

Intip Koleksi Mobil Miliaran Rupiah ala Personel One Direction

Zayn Malik contohnya, ia beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah mengunjungi sebuah dealer untuk memboyong Bentley Continental GT.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan boy band asal Inggris ke Jakarta sukses membuat riuh para penggemarnya. Seketika, sejumlah ruas utama Ibu Kota, khususnya yang berada di lokasi konser tak bergerak alias macet.

Pamor One Direction tengah benderang di jagat musik internasional. Mulai aktif sejak 2010, grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson acapkali menggelar konser di pelbagai penjuru dunia.

Praktis dengan pamor yang semakin menanjak, pundi uang mereka pun kian tebal. Tak ayal, hobi mahal bisa dilakukan, mulai membeli barang-barang bermerek hingga kendaraan miliaran rupiah.

Zayn Malik contohnya, ia beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah mengunjungi sebuah dealer mobil untuk memboyong Bentley Continental GT. Kejadian ini memang telah terjadi pada 2012 lalu, dan kala itu ia rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli mobil kebanggaan rakyat Inggris tersebut.

Zayn memilih sebuah Bentley Continental GT berkelir hitam pada akhirnya. Berdasarkan sejumlah foto yang beredar, ia sempat melihat beberapa sudut dealer. Mengenakan kaus abu-abu, celana cokelat lengkap dengan topi, Zayn berusaha membandingkan mobil satu dengan lainnya melalui informasi spesifikasi mobil yang menempel di dinding. Dan akhirnya, pria bertinggi 1,70 meter memboyong mobil sport ke rumahnya.



>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Adapun, Bentley Continental yang ia pilih mengemas mesin 6,0 liter W-12 yang mampu meledakan tenaga 567 horse power (hp). Mobil ini dikawinkan dengan transmisi otomatis w/OD enam percepatan dan fitur auto-manual.

Pada waktu itu, Bentley Continental GT lansiran 2012 dilepas 189.900 pound sterling atau setara Rp 3,6 miliar. Sedangkan untuk model 2015, mobil ini dilepas mulai dari 193.500 poun sterling atau sekira Rp 3,7 miliar.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.