Sukses

Tiga Mobil Termahal Hadir di Pameran Otomotif Medan 2015

Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 kembali digelar pada 8-12 April di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention.

Liputan6.com, Medan - Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 kembali digelar pada 8-12 April di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention. Menariknya, pihak penyelenggara turut memamerkan tiga model yang menjadi kandidat mobil paling mahal.

"Mobil yang akan menjadi paling mahal Pameran Otomotif Medan kali ini ada tiga, yaitu Vellfire, RC 86, dan CR-Z. Namun ada beberapa mobil yang baru hadir di Kota Medan," ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat temu pers, yang ditulis Rabu (8/4/2015).

Ia menuturkan, tak kurang dari 12 Agen Pemegang Merek (APM) dan 22 industri pendukung otomotif turut mendukung POM edisi tahun ini.

"Ini merupakan pameran yang keempat. Di pameran ini kami menargetkan nilai transaksi Rp 145 miliar dengan target jumlah pengunjung 37 ribu orang. 12 APM yang akan memeriahkan Pameran Otomotif Medan kali ini yaitu Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubisi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, dan Toyota," urai dia.

Adapun, pameran ini turut dirangkum dengan sejumlah kegiatan lain termasuk Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by visitors choice, Favorite Booth Competition, Music Corner, Special Price Helmet Promo, juga Dance Competition.

Tak luput POM 2015 juga menghadirkan sajian hiburan lain, yakni Female DJ and Sexy Dance Performance, Stand Up Comedy Competition, Community Gathering, Test Drive, Student Goes to Dyandra’s Exhibition, Medan Hip Hop Competition, dan Tamiya Test Track and Racing Competition.

(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini