Sukses

Cari VW Kodok di Jakarta? Ini Tempatnya

Sentra otomotif di Jakarta yang masih menjual suku cadang VW Kodok terdapat di Atrium Plaza dan di Jalan Sukarjo Wiropranoto.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki VW Beetle atau yang akrab disapa VW Kodok memang gampang-gampang susah dalam hal perawatan. Kondisinya yang tergolong sebagai mobil klasik membuat suku cadang dari si Kodok tak lagi banyak dijumpai di pasaran.

Meskipun begitu, bukan berarti suku cadang VW Kodok langka sama sekali. Di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta misalnya, suku cadang dari mobil ini masih dapat ditemukan pada sentra penjualan spare part ataupun bengkel spesialis VW.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, sentra otomotif di Jakarta yang masih menjual suku cadang VW Kodok banyak terdapat di Atrium Plaza di bilangan Pasar Senen serta di Jalan Sukarjo Wiropranoto.

Pada Atrium Plaza, toko-toko yang menjual suku cadang maupun aksesoris VW Kodok berada di lantai 5 pusat perbelanjaan tersebut. Adapun, nama toko yang menjual suku cadang VW Kodok tersebut yakni Kusuma Motor, Istana Motor, Jaya Motor, Eka Adi Makmur, Karunia Jaya Motor, serta Toko Makmur VW.

Sentra suku cadang VW Kodok berikutnya terdapat di Jalan Sukarjo Wiropranoto. Daerah yang masuk dalam Kecamatan Sawah Besar ini terkenal sebagai sentra penjual suku cadang dan aksesoris untuk VW saja tetapi juga dari berbagai merek.

Di Jalan Sukarjo Wiropranoto, toko yang menjual suku cadang dan aksesoris VW yang dapat Anda kunjungi antara lain Central Motor dan Viva Widjaja.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini