Sukses

Kunci Kemenangan MU atas City, Ini Koleksi Mobil Wah Ashley Young

Menurut sejumlah sumber setidaknya ada dua mobil yang dimiliki oleh pemain Ashley Young.

Liputan6.com, Jakarta - Ashley Young memiliki kontribusi besar saat Manchester United (MU) memetik poin penuh di big match kontra Machester City, Minggu (13/4) malam. Dua asis dan satu gol yang diceploskan menit ke-14, membuat Setan Merah menggulung tamunya dengan skor 4-2.

Sebagai pesepak bola dunia, Ashley Young pun mendapat bayaran yang bisa dibilang sedikit. Dilansir dari Sportichlist, Senin (14/4/2015), Manchester United membayar 6,24 juta pound sterling (2011) untuk jasa pemain berusia 29 tahun ini.  

Lantas,  apa yang bisa dilakukan Ashley Young dengan gaji tersebut? Dan soal kendaraan, mobil apa yang ia pilih dalam menunjang mobilitas?

Ya, tidak banyak informasi yang bisa digali soal koleksi mobil wah pemain satu ini. Tapi, menurut sejumlah sumber setidaknya ada dua mobil yang dimiliki oleh pemain Ashley Young. Berikut daftar lengkapnya: 

-- Bentley Continental GT

Ashley Young sempat tertangkap mata kamera mengendari Bentley Continental saat masih membela Aston Villa.

" target="_blank">Menurut sejumlah sumber setidaknya ada dua mobil yang dimiliki oleh pemain Ashley Young.

Bentley Continental GT itu diketahui merupakan produksi 2006 yang memiliki mesin 12 silinder berkapasitas 6,0 liter. Tenaga yang diciptakan 552 Tk pada 6.100 rpm dan torsi 650 Nm pada 1.600-6.100 rpm.

Di atas kertas, mobil kebanggaan rakyat Inggris ini bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,8 detik dengan kecepatan puncak 318 km/jam.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

-- Range Rover

Sport utility vehicle (suv) yang satu ini rupaya menjadi kendaraan favorit Ashley Young. Ia sering terlihat mengendarai Range Rover berkelir hitam dalam sejumlah kesempatan.

Adapun, Range Rover tipe paling standar dijual dengan harga US$ 63.495 atau setara dengan Rp 822,6 juta. Mobil ini dikemas mesin diesel V8 4,4 liter dan menggunakan sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini