Sukses

Nenek Ini Gemar Kendarai Porsche 918

Nenek ini secara mutakhir mengendarai sendiri mobil canggih seperti Porsche 918 Spyder.

Liputan6.com, Florida - Lazimnya, supercar seperti Porsche 918 Spyder banyak dinikmati oleh anak muda atau kalangan pria. Namun demikian, seorang nenek di Florida, AS, nyatanya menikmati masa tua dengan mengendarai supercar tersebut.

Di saat sebagian orang tua masih mengajarkan anaknya menggunakan tablet, nenek ini secara mutakhir mengendarai sendiri mobil canggih seperti Porsche 918 Spyder.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (14/4/2015), beberapa pengguna jalan mendapati wanita berusia 70 tahun ini kerap terlihat mengendarai Porsche 918 Spyder di Marco Island. Kabarnya, mobil super mewah garapan pabrikan asal Stuttgart ini dikendarai sebagai mobil harian.

Dipilihnya Porsche 918 Spyder oleh si nenek sebagai mobil harian tak terlalu mengherankan, sebab  mobil ini dianggap praktis dalam segmennya. Selain nyaman, 918 Spyder juga telah dilangkapi sistem penggerak empat roda yang dirasa cocok dengan cuaca di Florida saat ini.

Sebagai informasi, Porsche 918 Spyder ini didukung mesin V8 berkapasitas 4,6 liter dengan sokongan dua motor listrik. Mesin yang diusung supercar ini sanggup menyemburkan tenaga sebesar 887 Tk dan torsi 1.275 Nm.

Mobil super ini hanya membutuhkan 2,6 detik untuk berakselerasi hingga kecepatan 100 km/jam. Adapun kecepatan maksimal tunggangan si nenek ini mencapai 345 km/jam.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini