Sukses

Aksi Rambo Banting Setir Jadi Sopir Truk Pengangkut Roti

Stallone mengemudikan sendiri truk demi mengantarkan roti Warburtons yang telah dipesan oleh sebuah toko

Liputan6.com, California - Anda pasti mengenal sosok Sylvester Stallone. Aktor Hollywood ini meroket namanya saat memerankan Rambo.

Bila biasanya kita melihat sosok Rambo berpetualang membopong senjata api di hutan belantara Vietnam, kali ini Rambo banting setir menjadi pengemudi truk.

Melalui video yang dilansir dari Worldcarfans, Rabu (15/4/2015), aksi Stallone ini merupakan bagian dari pariwara produk roti bernama Warburtons. Dalam video ini menceritakan Stallone menjadi bos perusahaan roti Warburtons yang berbasis di Boston.

Begitu inginnya ia menjaga kualitas roti Warburtons, Stallone bahkan rela mengantarkan sendiri roti tersebut ke tangan konsumen. Ia sampai nekat mengemudikan sendiri truk demi mengantarkan roti Warburtons yang telah dipesan oleh sebuah toko.

Namun ternyata permasalahan muncul ketika kemacetan panjang terjadi, Rambo pun berang karena ia hampir tidak dapat mengantarkan pesanan rotinya tepat waktu. Alhasil, pria macho ini pun segera turun dari truk dan memutuskan untuk membawa sekeranjang roti pesanan toko tersebut dengan cara berlari membelah kemacetan.

Dengan cara yang dilakukannya tersebut, Stallone pun sukses mengantarkan pesanan roti Warburtons tepat waktu. Si pemilik toko pun amat senang dan menyambut pemeran Rambo ketika tiba dengan melempar senyum manis.

Penasaran dengan aksi Rambo ketika menjadi sopir truk? Saksikan video berikut ini:



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.