Sukses

Kemana Jeremy Clarkson Setelah Dipecat Top Gear?

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Clarkson akan segera menjadi pemimpin dalam sebuah acara otomotif baru di perusahaan jasa streaming.

Liputan6.com, London - Setelah resmi memecat Jeremy Clarkson selaku presenter acara otomotif Top Gear, BBC dikabarkan sedang memburu presenter baru. Sementara itu, bagaimana kabar Clarkson sendiri?

Melansir Carscoop pada Rabu (15/4/2015), rumor terakhir menyebutkan bahwa Clarkson akan segera menjadi pemimpin dalam sebuah acara otomotif baru di Netflix, perusahaan jasa streaming asal Amerika Serikat.

"Netflix dilaporkan sangat tertarik dengan presenter, dan beberapa laporan lain menyatakan bahwa mereka siap untuk menawarkan presenter dengan kontrol penuh atas apa yang akan dibuat," kata situs Independent.

Jika benar, maka Clarkson akan diberikan kekuasaan sebebasnya untuk melakukan apapun di depan layar acara otomotif tersebut. Meskipun begitu, belum jelas apakah kabar ini benar atau memang hanya rumor belaka.

Presenter tenar Jeremy Clarkson resmi dipecat dari BBC setelah sebuah insiden pemukulan (Foto: Automotive News)

Netflix sendiri nampaknya kurang peduli terhadap reputasi negatif Clarkson. Perusahaan yang tidak didanai oleh iklan sebagaimana Top Gear ini lebih mengutamakan aksi atraktif yang ditawarkan Clarkson.

Selain Netflix, Jeremy Clarkson juga dikabarkan didekati oleh media besar lainnya. Tidak tanggung-tanggung, acara baru akan dibuat hanya untuk mengakomodir presenter sekaligus penulis dan wartawan kawakan ini.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini