Sukses

Mitsubishi Uji Kemampuan Outlander Sport dan Delica

Test drive ini ditujukan untuk membuktikan performa dan keunggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk lebih memperkenalkan fitur unggulan pada Outlander Sport dan Delica, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar event bertajuk "New Outlander Sport & Delica Driving Experience".

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Area Parkir Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur ini, kedua model anyar pabrikan berlogo tiga berlian ini akan di uji kemampuannya melintasi berbagai lintasan yang dirancang khusus.

Pengetesan ini ditujukan untuk membuktikan performa dan keunggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica yang meliputi high ground clearance, hill start assist, approach/departure angle, side elevation, dan lain-lain.

"Baik Outlander dan Delica memiliki cita rasa SUV karena travel suspensinya yang tinggi," ujar pereli nasional Rifat Sungkar, saat memberikan pemaparan dalam sesi Coaching Class, Sabtu (18/4/2015).

Setelah sesi Coaching Class, para peserta akan mencicipi Outlander Sport maupun Delica dengan melintasi jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan miring dan berbukit, serta jalanan yang tergenang air.

Adapun kegiatan test drive ini diikuti oleh para peserta yang terdiri dari calon pembeli Mitsubishi, anggota komunitas Outlander Sport, serta awak media massa nasional. Peserta pun tidak perlu khawatir sebab kegiatan ini akan dilakukan dengan pengawasan dari tim Rifat Drive Lab (RDL).

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini