Sukses

Piaggio Buka Dealer Ketiga di Pulau Dewata

Dealer ini terletak di Jl. Bypass Dharma Giri No. 779, Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Denpasar - PT Piaggio Indonesia (PID), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Vespa dan Piaggio meresmikan penyalur resmi terbaru di daerah Gianyar, Bali. Adanya dealer ini semakin memperluas jaringan penjualan dan layanan PT PID di Pulau Dewata. Sebelumnya PT PID telah membuka dua dealer di Denpasar.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dealer ketiga PT PID tersebut merupakan jawaban atas pertumbuhan minat konsumen terhadap produk Vespa dan Piaggio di Bali. Propinsi ini menjadi salah satu daerah dengan jumlah produk Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia.

"Indonesia merupakan negara penting bagi Piaggio, untuk itu, kami fokus dan berkomitmen untuk memperluas jangkauan distribusi,” ujar Managing Director PID Marco Noto La Diega.

Adapun dealer terbaru PT PID ini terletak di Jl. Bypass Dharma Giri No. 779, Gianyar, Bali. Dealer dikelola oleh  PT Tiara Indah Abadi.

Dijelaskan, Dealer Tiara Indah Abadi menyediakan produk-produk terbaru dari merek Vespa dan Piaggio seperti Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Beverly 350, dan Vespa 946 150.

“Kami telah mengamati peningkatan permintaan yang stabil terhadap produk Vespa dan Piaggio di Bali, termasuk di Gianyar. Oleh karena itu, penyalur resmi terbaru ini akan memenuhi permintaan tersebut,” ujar Cokro Adinata, Direktur sekaligus  CEO PT Tiara Indah Abadi.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.