Sukses

Kini Subaru Impreza WRX Lebih Mumpuni, Penasaran?

Subaru resmi memperkenalkan beberapa pilihan upgrade terbaru untuk 2016 Impreza WRX dan WRX STI.

Liputan6.com, Tokyo - Subaru resmi memperkenalkan beberapa pilihan upgrade terbaru untuk 2016 Impreza WRX dan WRX STI. Pada pembaruan ini, salah satu fitur unggulannya adalah teknologi keselamatan.

Pabrikan asal Jepang ini menawarkan fitur lengkap EyeSight. Teknologi terbaru ini memberikan layanan sistem navigasi. Selain itu, fitur yang telah ada sebelumnya seperti rear cross-traffic alert masih dipertahankan.

Teknologi EyeSight telah terbukti keampuhannya, terutama untuk menghindari kecelakaan. Berdasarkan tes dari Insurance Institute for Highway Safety saja, teknologi ini mendapat rating "superior".

Lineup 2016 Impreza WRX juga hadir dengan fitur multimedia baru 6,2 inci, sedangkan trim dengan level yang lebih tinggi dilengkapi dengan sistem navigasi multi-touch tujuh inci.

Biaya yang dibutuhkan untuk memperbarui 2016 Impreza WRX sekira US$ 4 ribu. Biaya ini sudah termasuk sistem navigasi, upgrade radio, keyless start dan foglights steering-responsif.

Sementara untuk Impreza transmisi manual, biaya yang dibutuhkan sekira US$ 3,1 ribu. Biaya ini hanya mencakup penggantian beberapa teknologi keselamatan seperti blind spot detection dan rear cross traffic alert.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini