Sukses

Ferrarinya Babak Belur, sang Pengemudi Cuma Bisa Bengong

Kecelakaan kembali menimpa Ferrari LaFerrari. Kali ini, pengemudinya yang masih remaja terlihat bengong atas apa yang baru dialaminya.

Liputan6.com, Beijing - Telah banyak terjadi kecelakaanyang melibatkan sportscar berbanderol selangit. Baru-baru ini, kecelakaan mobil sport yang terjadi di Beijing ini menambah daftar panjang Ferrari yang jadi tumbal jalanan.

Menurut laman Carcrushing, Rabu (29/4/2015), kecelakaan yang terjadi di Tiongkok ini dialami oleh seorang remaja. Sebagaimana terlihat pada foto, remaja tersebut terlihat bengong. Mungkin bingung bagaimana menjelaskan ke orangtuanya perihal hancurnya Ferrari mahal tersebut.

Meski tak ada keterangan lebih lanjut, foto yang tersebar cukup menggambarkan bagaimana sang pengemudinya gagal mengendalikan kuda jingkrak ini pada kecepatan tinggi.
 
Baru-baru ini, kecelakaan mobil sport kembali menimpa Ferrari LaFerrari dengan pengemudinya yang baru beranjak remaja (Foto: Carcrushing).

Kasus kecelakaan yang melibatkan LaFerrari bukanlah kali ini saja. Juli tahun lalu, mobil dengan kasta tertinggi yang bisa digunakan di jalan umum ini juga menemui maut di Monaco, Prancis. Pada kecelakaan tersebut, mobil bertenaga 950 Tk ini masuk selokan dan mengakibatkan sejumlah bagian lecet.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini