Sukses

Top 5 Otomotif: Bebek Jadul Honda Jadi Sorotan

Kabar terlahirnya kembali sepeda motor bebek bertampang jadul pabrikan Honda berhasil menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terlahirnya kembali sepeda motor bebek bertampang jadul pabrikan Honda berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Sepeda motor jenis ini pernah populer di Indonesia pada era 90-an.

Selain bebek jadul Honda, beberapa artikel lainnya juga banyak menjadi sorotan, seperti tiga fokus ubahan pada all new Innova, daftar mobil favorit duia yang diproduksi di Karawang hingga dua mobil andalan wanita terseksi versi FHM.

Berikut uraian artikel yang terangkum dalam TOP 5 Otomotif pada Rabu (29/4/2015):

1. Honda Kembali Lahirkan Bebek Jadul
Honda tidak hanya fokus dalam pengembangan model terbaru yang punya desain lebih modern. Model dengan garis desain jadul tidak dilupakan begitu saja, hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya tipe bebek dengan desain oldshcool.

Dilansir Paultan, Rabu (29/4/2015) bebek bertampang jadul yang dimaksud adalah Honda EX5 Dream FI. Sekilas tampangnya mirip dengan Honda Prima yang begitu populer di Indonesia pada akhir 80-an ataupun Astrea Legenda yang lahir akhir 90-an.

2. Melongok Tiga Fokus Ubahan pada All New Innova
Toyota sebelumnya dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru MPV sejuta umat mereka, Innova. Menurut Michinobu Sugata, President of Toyota Motor Philippines Corp (TMPC), Innova akan melakoni debutnya kemungkinan besar pada 2015.

Kabar lainnya bahkan menyebutkan jika Toyota akan segera memproduksi all new Innova. Foto yang beredar menjelaskan, Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota itu bakal menjanjikan perubahan.

3. Ini Daftar Mobil Rakitan Karawang Favorit Konsumen Dunia

Di industri otomotif, Indonesia tak cuma diposisikan sebaga pasar roda empat tapi juga menjadi basis produksi untuk sejumlah merek kendaraan.

Selain memenuhi kebutuhan pasar lokal, sejumlah model pun turut diekspor untuk menjawab permintaan global.

Data dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), ekspor kendaraan merek Toyota naik 30,3 persen pada kuartal I tahun ini. Dibandingkan periode yang sama tahun lalu, ekspornya naik dari 33.800 unit menjadi 44 ribu unit.

4. 10 Merek Mobil Paling Dicari Konsumen Dunia (Bagian I)

Saat ini, mencari  informasi mengenai mobil impian tidak perlu susah-susah mengunjungi dealer. Bermodal jaringan internet, seseorang dapat mencari segala macam informasi dari merek mobil yang diinginkan.

Dari sekian banyak merek mobil yang ada di pasaran, terdapat sejumlah merek yang paling banyak dicari oleh pengguna internet. Biasanya, merek-merek ini memiliki sesuatu yang khas dan menonjol di antara pabrikan lainnya seperti inovasi yang canggih, prospek masa depan perusahaan, atau deretan prestasi yang telah dicapai sepanjang kiprahnya di jagat otomotif.

5. Perempuan Terseksi Versi FHM Ini Punya 2 Mobil Andalan
Michelle Keegan terpilih sebagai perempuan terseksi di dunia versi majalah dewasa, FHM. Ia berhasil mengungguli aktris ternama lain, seperti Jennifer Lawrence dan Kendal Jenner.

Tentu Anda penasaran dengan gaya hidup perempuan paling 'hot' di bumi ini, termasuk untuk urusan kendaraan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.