Sukses

Intip Duo Mobil Mewah Peliharaan Roro Fitria

Pedangdut yang satu ini punya dua peliharaan dua mobil wah. Penasaran? Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Roro Fitria kembali membuat geger jagat maya. Pemicunya, ia memamerkan jumlah rekening tabungannya yang mencapai miliaran rupiah. Tak cuma itu, jumlah depositonya pun tak kalah fantastis, Rp 25 miliar.

Memang, pedangdut yang satu ini selalu sukses bikin heboh publik. Sebelumnya, Roro Fitria pun sukses ketika jadi santapan pewarta kala mejeng dengan mobil mewahnya.

Nah, dalam catatan Liputan6.com, pedangdut yang satu ini punya dua peliharaan dua mobil wah. Penasaran? Berikut daftarnya:

-- Ferrari F430

Sama seperti Kevin Aprilio, Roro Fitria memiliki sebuah Ferrari F430 di dalam garasi rumahnya. Ferrari F430 merupakan sportscar yang digarap di Maranello pada 2004 hingga 2009. Layaknya model 458 terkini, mobil tersebut hadir dengan dua gaya bodi, yakni kupe dan roadster. Mobil ini juga hadir dengan mesin di bagian tengah dan sistem penggerak empat roda.

Pedangdut yang satu ini punya dua peliharaan dua mobil wah. Penasaran? Berikut daftarnya.

Menyoal dapur pacu, Ferrari mengemas F430 dengan mesin V8 berkapasitas 4,3 liter yang bisa memuntahkan tenaga 493 Tk dan torsi 465 Nm. Seluruh tenaga dari mobil dikombinasikan dengan sistem transmisi manual atau elektrohidrolik 6-percepatan.

Dengan spek yang diusungnya, F430 bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 4,4 detik dan bisa digeber hingga kecepatan maksimum 315 km/jam.

"Kecepatan tertinggi aku pernah sampai 170-180 km/jam. Tapi, itu pas di jalan tol dan kondisinya sepi," beber Roro kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

-- Porsche 911 Boxster

Di samping Ferrari, Roro Fitria juga acapkali memamerkan Porsche Boxster berkelir merahnya dalam sejumlah kesempatan. Di Indonesia, Porsche Boxster hadir dalam tiga tipe, yakni Boxster, Boxster S, dan Boxster GTS.

Untuk varian terendah, yakni Boxster, hadir dengan mesin tengah berkapasitas 2,7 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 265 Tk pada 6.700 rpm dan torsi 280 Nm pada 4.500-6.500 rpm.

(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.