Sukses

Aston Martin DB10 dan Jaguar C-X75 Jadi Bumbu Aksi James Bond

Adegan laga ini dilakukan di jalanan kota Roma, Italia pada malam hari.

Liputan6.com, California - Sony Pictures selaku rumah produksi sekuel terbaru film James Bond, Spectre merilis video yang menampilkan aksi sang agen spionase 007 di atas Aston Martin DB10. Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik tersebut, Bond terlibat aksi kejar-kejaran dengan tokoh penjahat bernama Mr. Hink yang mengendarai Jaguar C-X75.

Melansir laman Leftlanenews, Senin (2/5/2015), adegan laga ini dilakukan di jalanan kota Roma, Italia pada malam hari. Adapun kedua mobil yang tampil dalam teaser tersebut merupakan konsep yang diproduksi khusus oleh masing-masing pabrikan untuk pembuatan film Spectre.

Aston Martin DB10 ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja. Mobil ini dibangun dari basis DB9 namun beberapa di antaranya juga dilengkapi roll cage kebutuhan aksi khusus. 

Sementara pada Jaguar C-X75 ini merupakan mobil plug-in hybrid yang mengaplikasikan turbin bertenaga micro-gas sebagai penghasil daya listrik. Mobil ini melakoni debut perdana pada 2010 lalu.

Selain DB10 dan C-X75, sekuel terbaru James Bond juga akan menampilkan Land Rover Defender serta Range Rover Sport SVR. Adapun film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 November 2015 mendatang.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.