Sukses

Akses Transportasi Lengkap Menuju GIIAS 2015

Gaikindo menjamin kemudahan akses transportasi menuju lokasi pameran bagi para pengunjung GIIAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Gabungan industri kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo) selaku penyelenggara event otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, menjamin kemudahan akses transportasi menuju lokasi pameran bagi para pengunjung.

"GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan transportasi massal dari dan menuju ke Indonesia Convention and Exhibition (ICE) pada hari pelaksanaan pameran," kata Johnny Dharmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Selasa (5/5/2015).

Terdapat beberapa moda transportasi yang bisa dimanfaatkan untuk mencapai tempat ini. Untuk bus, panitia menyediakannya 19 titik di berbagai pusat perbelanjaan, diantaranya FX Center, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Aggrek, Mall Puri Indah, Gandaria City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka dan Cibubur Junction.

Sementara shuttle bus lain di luar Jakarta tersedia di Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, The Breeze, Grand Metropolitan Bekasi dan Margo City Depok.

Sementara itu, bagi pengunjung yang menggunakan commuter line dapat berhenti di Stasiun Rawa Buntu - Tangerang. Di Stasiun Rawa Buntu pengunjung akan disambut dengan shuttle bus.

ICE BSD Tangerang juga dapat dicapai melalui tol, yaitu tol Jakarta - Tangerang, tol Bintaro - Serpong, serta Ciledug - Ulujami. Bukan hanya itu, tempat ini juga dapat diakses dengan Feeder Bus Line Trans BSD.

Bagi pengunjung yang ada di Bandung dan Bogor, panitia juga menyediakan fasilitas travel Bandung - ICE - Bandung serta Bogor - ICE - Bogor dari beberapa titik keberangkatan di masing-masing kota.

Jadwal keberangkatan semua alat transportasi yang disediakan penyelenggara dapat dilihat melalui laman resmi GIIAS, indonesiaautoshow.com. Untuk shuttle bus, panitia bahkan menyediakannya secara gratis.

"Dengan semua fasilitas yang disiapkan, perjalanan akan semakin nyaman dan lebih cepat," kata Johnny. Dia juga menambahkan, dengan mudahnya akses, jumlah pengunjung GIIAS 2015 diharapkan akan bertambah.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • pameran mobil