Sukses

GIIAS 2015 Jadi yang Terbesar di Asia

"Harapan kami GIIAS menjadi salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara, bahkan di Asia,"

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, pada 20-30 Agustus 2015. Harapan tinggi disematkan penyelenggara untuk pameran ini.

"Harapan kami GIIAS menjadi salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara, bahkan di Asia," kata Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku Event Organizer, di ICE BSD, Selasa (5/5/2015).

Pameran terbesar yang dimaksud terutama dalam hal banyaknya merek yang ikut serta. Besar yang dimaksud juga dalam hal luas lokasi pameran. Selain itu, jumlah wartawan yang datang pun diperhitungkan.

Harapan itulah yang kemudian menjadi alasan Gaikindo untuk memindahkan lokasi pameran dari JIExpo ke ICD BSD City. Sebab, luas ICE diklaim lebih besar 2 hingga 2,5 lipat dibanding JIExpo.

"Gaikindo menginginkan ada ekspansi. Tahun lalu, target dikurangi hingga 20-30 persen karena luas yang tidak memadai," lanjut Andy.

Untuk diketahui, Gaikindo menargetkan jumlah pengunjung GIIAS 2015 hingga 380 ribu dan 300 peserta pameran. Sementara penjualan kendaraan, Gaikindo tidak menargetkan sama sekali.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

Video Terkini