Sukses

31 Merek Kendaraan Ramaikan GIIAS 2015

Tercatat 31 merek yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan komersial ikut GIIAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 semakin dekat. Beragam merek kendaraan bermotor pun perlahan memastikan diri turut serta dalam gelaran tersebut.

Sampai saat ini, telah ada 31 merek yang telah mengkonfirmasi untuk hadir dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. 31 merek ini terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan komersial.

Secara alfabetis, 24 merek kendaraan penumpang dari Agen Pemegang Merek (APM) tersebut adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, dan Kia.

Merek-merek lainnya adalah Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Proton, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota serta VW.

Sementara itu, 7 merek kendaraan komersial yang turut serta terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

GIIAS 2015 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 20-30 Agustus 2015. Berbeda dari tahun lalu, seluruh pameran ini akan digelar indoor dengan luas hall sekira 50-60 ribu meter persegi.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

Video Terkini