Sukses

Suzuki Karimun Wagon R AGS Mulai Rp 113 Juta

Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS mulai dari Rp 113 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Karimun Wagon R dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS) tersedia dalam empat tipe. Untuk harganya, mobil ini paling murah Rp 113 juta untuk tipe GL.

"Transmisi AGS tersedia dalam empat tipe Karimun Wagon R, yakni GL, GX, GS, dan Dilago," urai Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing DND Director PT SIS kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Untuk ditel harga, Davy menuturkan bahwa untuk yang termurah yakni tipe GL AGS (Rp 113 juta), GX AGS (Rp 120 juta), GS AGS (Rp 121,5 juta), dan varian tertinggi, yakni Dilago AGS (Rp 122 juta).

"Kami sudah mulai dibuka pemesanan. Untuk jumlahnya belum tahu," imbuh dia.

Davy berharap, hadirnya varian otomatis Karimun Wagon R mampu meningkatkan market share di kelasnya. Untuk total penjualan Suzuki sendiri kontribusinya sebesar 20 persen.

"Adanya AGS ini diharapkan meningkatkan kontribusi Karimun Wagon R sebesar 25 persen terhadap penjualan mobil Suzuki," tuntas dia. Di segmen LCGC, penjualan Karimun Wagon R menguasai 11,7 persen market share.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.