Sukses

Land Rover Discovery Sport Hadir Jelang Lebaran

"Land Rover Discovery Sport akan hadir dalam 1 hingga 2 bulan kedepan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika (PT GAD), selaku agen pemegang merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia resmi membuka showroom terbesar di Asia Tenggara yang terletak di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selain menampilkan model yang sudah ada, showroom ini kedepannya juga akan menampilkan model teranyar yang dirilis pabrikan aasal Inggris tersebut.

"Akan ada 4 tipe yang akan akan hadir dalam 12 bulan kedepan serta model Discovery Sport yang sesaat lagi akan di launching di Indonesia," ungkap Wesley Anderson, Managing Director JLR Asia Pasific saat pembukaan showroom, Rabu (6/5/2015).

Adapun showroom JLR South Jakarta ini memiliki kapasitas display hingga 20 unit kendaraan. Saat ini, showroom tersebut baru menampung 9 model kendaraan Jaguar dan Land Rover.

"Land Rover Discovery Sport akan hadir dalam 1 hingga 2 bulan kedepan. Kedepannya, sekitar sembilan model anyar akan dipamerkan pada showroom JLR South Jakarta.," jelas Darwin Maspolim, Vice President PT GAD.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini