Sukses

Evalube Segera Rilis Oli Baru

Produsen pelumas kendaraan Evalube berencana untuk merilis produk oli terbaru pada Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen pelumas kendaraan Evalube berencana untuk merilis produk oli terbaru pada Agustus 2015. Hal ini diungkapkan oleh Ivan Rastianto, Product Marketing Manager Evalube.

"Saat ini kita sedang godok produk baru, kemungkinan di kuartal kedua, bulan Agustus," kata Ivan disela gelaran Otobursa Tumplek Blek di Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Menurut Ivan, awalnya produk baru ini akan dirilis menjelang Idul Fitri. Tetapi, karena terhalang oleh soal administratif, jadwal rilis diundur menjadi Agustus.

"Kami awalnya menargetkan rilis produk baru ini menjelang mudik, tapi urusan administratif buat jadwal itu molor," ujarnya.

Meskipun rilis di Agustus dimana terdapat dua gelaran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS dan GIIAS, Ivan mengaku tidak akan merilis produk baru di sana.

Soal harga, Ivan mengatakan bahwa harga oli baru ini terjangkau. Meskipun begitu, Ivan tidak mengatakan apakah olinya lebih mahal atau murah dibanding produk lainnya.

Produk baru ini akan khusus dibuat untuk motor. Meskipun belum jelas untuk jenis motor apa. "Produk baru ini untuk motor, belum tahu untuk matic atau bukan," pungkasnya.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini