Sukses

Freestyler Indonesia Menangkan Kejuaraan Tingkat ASEAN

Freestyler yang akrab disapa Wawan Tembong ini sukses menyingkirkan peserta dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan freestyle bertajuk 'ASEAN Stunt Day' yang berlangsung akhir pekan lalu di kawasan Senayan berhasil dimenangkan oleh freestyler Indonesia, Wawan Jarwanto.

Freestyler yang akrab disapa Wawan Tembong ini sukses menyingkirkan peserta dari berbagai negara di Asia Tenggara, seperti Thailand, Myanmar, Timor Leste, Malaysia, Singapura dan Kamboja.

Atas kemenangan ini, freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah, itu berhak menyandang gelar Best of The Best Freetsyler ASEAN.

Bagi Wawan, kemenangan di kejuaraan tersebut begitu berkesan karena peserta yang turun di ajang ini merupakan freestyler pilihan.

"Ajang ini sangat menantang karena pesertanya adalah orang-orang pilihan terbaik di negaranya masing-masing." kata Wawan dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Di dunia freestyle Tanah Air, nama Wawan Tembong sudah tidak asing lagi. Sejak memulai karir pada 2005 silam, ia telah mendapat berbagai penghargaan atas kelihaiannya beratraksi di atas motor.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.