Sukses

Salah Injak Pedal, Toyota Camry Terjepit di Antara Dua Mobil

Seorang perempuan mengalami kecelakaan. Toyota Camry-nya terjepit di antara dua mobil lain dengan posisi miring.

Liputan6.com, Houston - Seorang perempuan mengalami kecelakaan saat melakukan test drive di dealer Sterling McCall Toyota, Houston, Amerika Serikat (AS). Mobil yang dikendarai perempuan ini terjepit di antara dua mobil lain dengan posisi miring.

Melansir Jalopnik pada Selasa (12/5/2015), meskipun kecelakaan ini terlihat cukup parah, tidak ada yang terluka serius. Padahal, saat kejadian, mobil tersebut juga ditumpangi oleh ayah si perempuan dan seorang staf dealer.

Menurut salah satu saksi mata, insiden terjadi secara tiba-tiba. Ia bahkan tidak tahu persis bagaimana kejadiannya. "Tiba-tiba saya melihat mobil terjepit di antara dua mobil lain," kata Saiid Abdouh dari Sterling McCall Toyota.

Abdouh menambahkan, awalnya semua berjalan dengan baik. Perempuan itu keluar dari tempat parkir dengan mobilnya. Setelah berjalan beberapa saat, ia kehilangan kendali. Bukannya menginjak rem, ia malah menginjak gas.

Adapun mobil yang dikendarai perempuan tersebut merupakan Toyota Camry. Mobil itu harusnya menjadi mobil pertamanya yang dibelikan sang ayah. Belum jelas apakah dealer akan mengganti mobil yang rusak tersebut atau tidak.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini