Sukses

Honda Scoopy Kini Pakai Teknologi eSP dan Answer Back System

eSP (Enhance Smart Power) mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran sepeda motor keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) yang memakai Honda Smart Technology kini bertambah. Sekarang New Honda Scoopy eSP sudah dipersenjatai fitur itu. Skutik ini tak hanya memiliki tampilan baru, tetapi juga lebih canggih, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Melalui keterangan resminya, eSP (Enhance Smart Power) yang terdapat pada mesin 110cc New Honda Scoopy mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalkan gesekan.

“New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami berharap teknologi baru ini yang juga diperkaya beragam fitur baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Teknologi eSP pada New Honda Scoopy telah terintegrasi dengan ACG Starter sehingga dapat menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Tak luput, skutik ini juga telah menggunakan fitur canggih idling stop system (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

New Honda Scoopy eSP tampil semakin stylish dan unik dengan aplikasi warna reflektor baru Black Smoke pada projector headlight khusus untuk tipe Sporty.  Tampilan panelmeter memiliki grafis baru dilengkapi dengan indikator ISS.

Skutik Honda ini menggunakan ban tubeless untuk pelek ukuran 14 inci. Selain itu, New Honda Scoopy eSP telah didukung Answer Back System yang terintegrasi dengan kunci kontak.

"Kami yakin New Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik unik di Indonesia,” tandas Margono.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.