Sukses

Suzuki Luncurkan Satria F 115 Young Star

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W akhirnya resmi melumcurkan Suzuki Satria F 115 Young Star.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W akhirnya resmi melumcurkan Suzuki Satria F 115 Young Star. Bebek Underbone terbaru Suzuki ini memiliki desain yang sporty dan trendy untuk kalangan muda dengan karakter funky, sporty dan memiliki jiwa berkompetisi.

"Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar para Young Indonesian Riders pada suatu hari menjadi Shining Stars di ajang balap motor dunia," ujar Motoo Murakami, Managing Director PT SIS, Jumat (15/5/2015).

Adapun tampilan sporty terlihat pada panel instrumen yang mudah dibaca dan informatif. Lebih lanjut, Suzuki Satria F 115 Young Star juga telah dilengkapi utility box sebesar 8 liter.

Kelebihan Suzuki Satria F 115 Young Star ini yaitu menggunakan handlebar layaknya motor balap sehingga memiliki pengendalian yang sporty dan lebih akurat. Selain itu, sepeda motor ini juga mudah digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Suzuki Satria F 115 Young Star dibekali mesin 115 cc serta ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM). Tak luput, sepeda motor ini juga didukung teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston berbobot ringan yang membuatnya memiliki akselerasi spontan.

Gabungan antara teknologi Low Friction dan FI membuat Suzuki Satria F 115 Young Star memiliki konsumsi BBM di atas kertas mencapai 63 km/liter.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini